Format Inventaris Barang Dana BOS-08, Dan BOS-09 -File Excel

Format Inventaris Barang Dana BOS-08, Dan BOS-09 yang merupakan format untuk membuat laporan atas penggunaan belanja barang dan jasa dari Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Dalam format inventaris barang dana bos-08 dan bos-09 ini dapat di gunakan sekolah/madrasah jenjang SD, SMP dan SMA. Dan administrasi pelaporan dana bos ini harus di buat oleh kepala sekolah atau bendahara yang tahu menau tentang pembelian barang atau jasa (Aset) bagi sekolah.

Penting Sekali seorang kepala sekolah untuk menyusun laporan barang dan jasa dari hasil pengguaan dan bos, agar penggunaan dana bos ini di setiap sekolah dapat di ketahui dari hasi pendapatan dana bos dari pemeritanh puast melalui diknas pendidikan kabupaten/kota.

Format Inventaris Barang Dana BOS-08, Dan BOS-09 -File Excel

Dan untuk memberikan gambaran dan kemudahan untuk membuat laporan dana bos format dana bos-08 dan format dana bos-09 dapat kami bagikan yang merupakan file kebutuhan setiap triwulan akan digunakan oleh kepala sekolah, bendahara. Dari file administrasi format invetaris ini berbentuk file excel yang sudah rapih untuk digunakan.

Silahkan bagi sekolah yang belum memiliki format inventaris barang dana bos, dapat di download langsung dibawah ini, besar harapan kami dengan adanya format inventari barang dana bos ini dapat memberikan manfaat serta mengurangi waktu dalam pembuatan format inventaris dana bis.

Berikut Link Download Inventaris barang dana BOS-08 dan Dana BOS-09

Demikianlah apa yang dapat kami bagikan hari ini, semoga bermanfaat untuk kita semua.Amin


EmoticonEmoticon