Download Laporan Individu Siswa (LI) TK/SD/SMP/SMA/SMK/SLB

Laporan Individu Siswa (LI) TK/SD/SMP/SMA/SMK/SLBGuru SD-Selamat sore semua, semoag pengujung web Guru Sd, dalam keadaan sehat dan selalu berbahagia dimanapu berada. Di sore hari yang cerah ini, kami akan membagikan satu file untuk kebutuhan sekolah/marasah menyangkut peserta didik. Yang mana file yang kami share dan upload secara lengkap ini merupakan suatu laporan individu peserta didik ( Siswa) sebagai instrumen kelengkapan data untuk sekolah bahwa siswa atau peserta didik tersebut merupakan siswa dari sekolah/madrasah yang kita kembangkan.

Dalam keakuratan data peserta didik pada masa sekarang ini lebih dominan kepada peserta didik, guru dan juga keadaan sekolah, karena ini juga di barengi dengan adannya aplikasi dapodik 2016 sudah 4 tahun dapodik merupakan aplikasi yang di kembangkan sebagai wadah menampung data Pokok sekolah seluruh intansi pendidikan.

Untuk itulah kami akan berbagi file untuk sekolah/madrasah yaitu file lembar Laporan Individu peserta didik secara lengkap antara lain TK/SD/SMP/SMA/SMK/SLB sebagai formulir yang dapat digunakan untuk mengecek data yang sebenarnya pada peserta didik sesuai jenjang masing-masing.

Dan bagi sekolah/madrasah yang membutuhkan file laporan Idividu peserta didik, maka kami sudah menyediakan link untuk mendownloadnya dibawah, agar dengan adanya file LI ini dapat memberikan manfaat kepada kepala sekolah, guru kelas dan juga mungkin Operator sekolah sebagai penginput dan mengedit data peserta didik secara manual atau pun secara otomatis melalui aplikasi dapodik.

Download Laporan Individu Siswa (LI) TK/SD/SMP/SMA/SMK/SLB

Berikut link untuk mendownload LIK TK/SD/SMP/SMA/SMK/SLB, silahkan Download Laporan Individu Siswa (LI) TK/SD/SMP/SMA/SMK/SLB
LI TK/PAUD
LI SD
LI SMP
LI SMA
LI SMK
LI SLB

Demikianlah apa yang kami informasikan dan membagikan terkait dengan Laporan Individu Siswa (LI) TK/SD/SMP/SMA/SMK/SLB Semoga bermanfaat. Terimakasih


EmoticonEmoticon