Download Modul TIKOM Kelasr 5 SD/MI Microsoft Office

Download Modul TIKOM Kelas 5 SD/MI Microsoft Office - Pembelajaran yang paling menyenangkan adalah pembelajaran yang disertai dengan praktek, Ya...pelajaran itu adalah Pelajaran Teknologi Komunikasi dan Informasi (TIKOM). Ilmu dasar TIKOM yang di pelajari di sekolah dasar (SD/MI) yang sudah seharusnya di dapatkan peserta didik sebagai modal awal untuk mengenal Teknolog Komunikasi dan Informasi. 

Download Modul TIKOM Kelasr 5 SD/MI Microsoft Office - Guru Sd

Walapun Pelajaran TIKOM tidak menjadi pelajaran khusus bagi pemerintah Tidak masuk kedalam kurikulum, akan tetapi setiap sekolah harus memberikan materi Pelajaran TIKOM dari mulai kelas 2 SD/MI sebelum mereka mengenal atau di kenalkan dengan perangkat dasar TIKOM lainnya. Sangat penting untuk mengenalkan dasar tikom kepada peserta didik, agar mereka bisa mengenal dan mempelajari berbagai macam aneka dasar dari dunia Teknologi Komunikasi dan Informasi dewasa ini.

Namun tidak semua sekolah/madrasah dapat memberikan kebutuhan pada peseta didik dengan buku penganagan dari pelajaran TIKOM, sehingga keterbatasan seperti inilah yang masih ada disejumlah sekolah, Kelengkapan buku TIKOM dan adanya saran dan praasaran Lab komputer sebagai media untuk praktek peserta dididk bagi sekolah harus memiliki lab komputer. Walapun keterbatasan dana untuk melengkap saran prasaran tersebut, setidaknya kepala sekolah dapat menyediakan buku atau modul TIKOM sebagai peganggan guru dan peserta didik.

Untuk itulah kami akan memberikan dan berbagi file moduk TIKOM, yang mana modul TIKOM ini adalah untuk Sekolah Dasar kelas 5. Secara lengkap dari modul ini dapat memberikan pembelajaran yang menyenangkan untuk guru dan peserta didik pada saat praktek ataupun pada saat penyampaian materi TIKOM.

Jadi, bagi sekolah/madrasah yang berminat untuk memberikan modul kepada peserta didik sebagai peganggan, kami sediakan link untuk mendownload filenya dibawah ini. semoga dengan adanya modul TIKOM kelas 5 ini dapat menjadikan referensi pembelajaran praktek untuk sekolah dasar kelas 5.

Download Modul TIKOM Kelasr 5 SD/MI Microsoft Office
Cover TIKOM
Materi TIKOM
Panduan TIKOM

Nah itulah apa yang dapat kami pubilkasikan hari ini tentang  Download Modul TIKOM Kelasr 5 SD/MI Microsoft Office Semoga bermanfaat dengan adanhya contoh modul TIKOM, Terimakasih 


EmoticonEmoticon